Lagu favorit!

Standard

By the way, gue mau cerita nih. Gue sama temen-temen gue punya lagu favorit belakangan ini. Apa yaa lagunya? Jeng..Jeng..
Coba tebak lirik nya berikut ini:

Seandainya sahabatku…
Dari luar angkasa..
Apa yang terjadi? Oh mungkinkah..

Sejenak bintang utara..
Bermain dengan air
Mengitari planet saturnus
bersama-sama

Reff.
Kata-kata yang indah
Tidaklah perlu
Sungguh menyenangkan hati
Hingga waktu pun ter..lu..pa..kan

Planet venus yang indah
Seperti dari emas
Tempat yang paling indah
Yang pernah kau antar…

Hayoo..Apa yaa kira-kira? Clue-nya adalah..ni OST nya kartun jepang jaman dulu yang Indonesian version. Penasaran lagunya apa? Hehe.. Nih, download aja! Enjoy ๐Ÿ˜€


Advertisements

7 thoughts on “Lagu favorit!

  1. J O N K

    Mel aku udah donlot lagunya, wah OST apa ya , lupa lagi nih hehehhehe, kayaknya film kartun hari minggu nih …

    Nah kalau Puisi : Hujan Bulan Juni, itukan puisinya Pa Sapardi Djoko Damono. Kalau puisi2 kayak gitu emang penuh misteri, secara gue juga gak tau apa artinya wkwkwkwkkwkw

    Tapi ada yang bilang, kalau puisi itu menggambarkan sesuatu.
    Bulan Juni = Pa Sapardi (sang pengarang puisi, bula juni itu adalah bulan yang kerin lho, kan awal musim kemarau ๐Ÿ™‚
    Hujan = kekasih

    tapi gak tau bener gak tau enggak heuheuheu

  2. KucingTengil

    Miaw cb nebak ya.kalo ga salah,ini lagu closingnya mojacko kalo ga lagu openingnya minky momo deh

    Hayo,jawaaab ๐Ÿ˜ฎ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s