Thanks GOD ada Facebook!

Standard

Wow.
Banyak nih sebenernya yang mau gue ceritain.
A bit confuse how to start it, but well..mungkin bisa dimulai dulu dari yang satu ini. Yang lain menyusul deh 😀

Gue lagi happy nih. Gue baru aja benar-benar merasakan manfaat dari facebook. Beberapa hari kemaren, ada satu orang temen SD gue, namanya Irvan, nge-tag foto anak-anak sekelas pas jaman SD. Yak, dia ngambil tu foto dari buku taunan SD kami. Irvan, yang emang uda punya banyak FB nya temen-temen SD kami, nge-tag-in tu foto ke semua FB temen-temen SD yang dia punya. Dan gue pun kaget, karena ternyata, lebih dari setengah kelas temen-temen gue yang sekelas dulu, udah pada eksis juga di facebook. Jadilah gue nge-add semua anak-anak itu dan dengan sekejap otak gue flash back ke jaman SD dulu.


Kami semua komenin tu foto. Rame banget. Akhirnya, kita semua pada bales-balesan komen di foto itu. Melepas rindu yang udah lama banget ga dikeluarin. Ledek-ledekan panggilan dan ciri khas kami waktu SD dulu. Dan ada beberapa dari kami yang mengajukan pertanyaan “Si A tuh yang mana sih dulu..?” Beberapa dari kami menjawabnya. Sampai akhirnya, komen itu berlanjut dan mencapai 500 komentar di satu foto itu. Dan yang paling menggembirakan adalah kami setuju akan diadakan reuni yang waktu dan tempatnya masih dalam pembicaraan lebih lanjut. Tuker-tukeran nomer hape, kabar-kabarin yang lain, mikir-mikir rencana buat reuninya..Waaa! Seruuu! Senangnya bisa menjadi salah satu koordinator mereka! Jadi ga sabar! 😉

Sebenernya, bukan kali ini aja sih gue sangat terbantu dengan adanya facebook. Dari facebook, gue juga jadi merasa lebih akrab sama saudara-saudara gue. Lebih bisa keep in touch dengan temen-temen lama gue dan yang pasti, buat orang-orang yang pacaran kaya gue, bisa lebih mengontrol pasangannya masing-masing 😀

And I think that Facebook is much much much better than Friendster.

What about you,guys?


10 thoughts on “Thanks GOD ada Facebook!

  1. azarre

    PERTAMAX, PREMIUMM… hehhee…

    Seruu banget yahh…

    ehh… jadi koordinator nihh gomel… Bisa belajar menjadi pemimpin… Selamat yaa…

  2. Yoshitaka Asuka

    wooow
    asik nih yang mau reunian…
    hahaha

    jelas lah gw lebih pilih FB dari FS…
    di FS kgk bisa maen restocity sih XD

  3. rani

    iia jelas facebook lah……
    hehehehe….

    selamat iaa buat rencana reuniannya.. kejadian yang kurang lebih sama, dengan kejadian yang saia alami lhoo.. hehehe

  4. chrysanti

    eh eh eh.. masa ya, gara2 ganti status fesbuk dari menikah menjadi lajang, seorang istri dibunuh suaminya lokh.. efek fb gede juga ya..

Leave a Reply

