rumah baru.

Standard

Blog gue yang kedua.

Jadi juga . Apa? Yang pertama? Ooh.. ini namanya grown up!

Belom tau sih ni blog bakal gue jadiin blog tentang apa. Pengen ngebuat suatu bahasan khusus disini. Mungkin akan gue isi dengan semua bahan kuliah gue mengenai dunia kedokteran, tapi karena gue masih libur, belom ada bahan untuk ditulis. Hehe.

Mungkin bukan itu aja, tapi gue akan mengisi blog ini dengan movie review yang udah gue tonton tentunya. Semoga aja bisa terealisasikan dengan baik.

Hmm. Liburan gue 5 minggu dan sebentar lagi gue udah mau mulai membusuk di depan laptop karena gue ga ada kesibukan dan dari pagi ampe malem kerjaan gue cuma ngenet. Damn. Gue bener2 butuh kegiatan yang berarti.

Oh, sampe lupa. HI EVERYBODY.

😀

One thought on “rumah baru.

Leave a Reply

