a moment to remember.

Standard

Halo lagi..
Masih dengan gue mel si gomel disini,semoga ga bosan 😀
Sebenernya, rencana postingan gue selanjutnya bukan ini. Awalnya, gue mau cerita tentang Kelas Memasak gue yang KEDUA bersama si Malisa alias Sofar. Tapi, karena sampai detik ini Sofar ga kunjung ngirim foto2 makanan yang kita masak ke gue, jadinya gue males ngepost kalo ga ada fotonya.. Maybe some other time,okay? 😀

Nah, this time, gue bakal ceritain pengalaman gue hari ini.
Hari ini, gue diajak makan sama keluarga pacar. Siang tadi, gue ditelpon sama si pacar dan bilang gue suruh nungguin di suatu tempat, ga lama mereka jemput.

Ini pertama kali nya gue jalan sama keluarga si pacar.
Pertama, tujuan kita adalah makan siang di Kemayoran. Kita makan Soto Mie campur gitu di bilangan Garuda,Kemayoran, Jak-Pus. Enak deh, gue baru pertama kali kesana, rasa sotonya rempah banget..beda sama soto2 biasanya..dan porsinya, woww..buat gue siih banyak!
Abis dari situ, ga jauh di sebelah Soto Mie, ada Pempek Garuda yang udah terkenal banget. Ternyata, si Om dan Tante memutuskan untuk beli pempek buat digoreng di rumah..Ga lupa, gue dibawain juga buat dirumah,hihi,,
Fiuuhh..gue pikir mau makan lagi.hahaha..

Kedua, kita ke ITC Cempaka Mas. Disitu cuma nyari kebutuhannya si Om dan Tante aja. Ga lama kita cabut dari sana.

Gue pikir itu tujuan terakhir. Ternyata ga.
Tujuan terakhir adalah Mal Artha Gading. Ternyata mau pada nonton. Tadinya mau nonton MY NAME IS KHAN, tapi ternyata belom tayang disana. Alhasil, kita nonton PERCY JACKSON AND THE LIGHTNING THIEF deh. Duh sumpah gue seneng banget, karena emang gue ada rencana nonton itu minggu depan. Dan seperti yang udah gue duga, THE MOVIE IS AWESOME! Wajib ditonton deh. Apalagi buat kalian pecinta Harry Potter, pasti suka deh sama PERCY JACKSON.

Ahh. Senang deh pokoknya! Pasti gue inget terus hari ini. It’s just perfect.
Thanks pacar, adeknya, Om dan Tante untuk hari ini. It’s a great MOMENT TO REMEMBER 🙂

11 thoughts on “a moment to remember.

  1. Yoshitaka Asuka

    wiiih~ serunya jalan2
    pindah2 tempat pula…
    yang lebih seru…
    ehem, ehem… sama keluarga pacar XD

    karena ngomong pempek, jadi lapeeeer DX

  2. AISHALIFE-LINE

    wah seru acara weekendnya sis.Btw,suka makan tapi body tetap langsing ya?Subhanallah…
    Buat filmnya saya belum nonton.Thanks sharingnya sis ya.

  3. ockyfajzar

    kemaren gue mau nonton percy jackson tapi di xxi kelapa gading udah gak ada coba -_- jadinya nonton paris with love, terus kalo MNIK belom cek ada di blitz moi atau gak, yang jelas gue browsing itu film adanya di ps sama ex, tapi temen gue laporan kalau di mm udah ada ah kampreet -_-

Leave a Reply

