rasanya ga enak aja.

Standard

Perasaan gue belakangan ini lagi labil kayak anak ABG. Malesin banget deh. Gue juga ga tau kenapa ni mood gampang banget naek tapi kalo udah turun, jatooohh banget sampe bete sama semuanya. Gue lagi sering banget ngerasa ‘kosong’ padahal dari luar nya gue ketawa-ketawa cekikian, tapi pas udah sendirian dan diem lagi, gue udah kayak ga ada semangat. Hampa aja gitu. Kayanya semua kesenangan yang gue lakuin, cepet banget ilangnya, tanpa bekas.

Gue lagi sering banget ngerasa kesepian di liburan yang kelamaan ini, yang membuat gue stres. Gue ga tau apa yang salah di diri gue. Sekalinya ada yang nemenin gue, entah temen-temen gue yang super duper rame, atau pacar gue yang seenggaknya nemenin gue sekali seminggu aja, gue pasti seneng banget. Euphoria gue berlebihan. Senengnya minta ampun.
Tapi, sekalinya tu orang-orang udah pada ninggalin gue… zzzzziiinngg.. mulai lagi deh, kayanya waktu berjalan lamaaa banget! Dan gue pun bete lagi.. Ampun deh.. gue ga tau apa yang salah dengan diri gue.
Ahh, harusnya masa-masa kaya gini udah lewat di umur gue yang 19 tahun ini. Huhh..kenapa sekarang malah balik lagi kayak anak SMA?? huaaa..ga mau gini terus, tapi gue ga tau lagi apa yang mesti gue lakuin supaya gue ga labil gini.
GROWN UP,MEL!

Advertisements

2 thoughts on “rasanya ga enak aja.

  1. Yoshitaka Asuka

    Euphoria itu apa gomel?

    eeeh? jadi itu biasa ya bagi anak umur 19?
    ga aneh ya kalo gw juga sering merasa gitu akhir2 ini ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s