lagi gila dengan Twitter!

Standard

Ujian sudah hampir dekat, yaitu 2 minggu lagi. Tapi, nampaknya kesadaran untuk mencicil bahan-bahan kuliah belom ada di pikiran gue. Kerjaan gue tiap malem malah online facebook, sedikit browsing bahan-bahan perkuliahan, online YM! , online Skype, dan yang ga pernah bisa gue lupakan adalah nge-tweet di Twitter.

Seminggu ini gue lagi freak banget nge-tweet. Kayanya kalo sehari ga nge-tweet, walaupun cuma satu tweet, ga asik gitu. Haha, lebay banget gue. Tapi, bener aja, kalo udah Retweet2-an sama temen-temen gue udah lupa waktu deh -,-

Ditambah lagi, belakangan ini gue semakin banyak menemukan aplikasi (bukan aplikasi sih, tapi apa ya namanya?) untuk nge-tweet. Biasanya, gue nge-tweet melalui TweetDeck yang emang praktis banget. Tapi, selain itu emang banyaaaaakk banget layanan lain untuk bisa nge-tweet lewat PC kamu. Gue akan coba sebutin beberapa :

1. Twatter –> Versi ‘evil’ nya dari Twitter. Kayak dulu tuh, Friendster ada versi ‘jahat’nya, yaitu Fiendster. Nah ini ga beda jauh. Welcome to Twatter, The Anti-Social Network.
2. Brizzly –> Cukup praktis, dan update tweet nya jadi cepet banget. Tampilan juga cukup oke.
3. TwiShort –> Ini buat kamu yang pengen update tweet lebih dari 140 karakter. If you want to talk much on Twitter, nah disini tempatnya!
4. Woofertime –> Haha, ini mah plesetan dari Twitter! Disini, kamu baru bisa update tweet kalo kamu udah nulis tweet MINIMAL 1400 karakter! Sebelum kamu nulis 1400 karakter, kamu ga akan bisa update tweet!
5. Blackberry Punya Temen –> Mungkin udah pada banyak yang tau ya. Site satu ini bikinan si volverhank! Mantap gan!
Sebenernya mungkin masih banyak banget, tapi paling ga, itu yang udah gue coba.
Nah, gimana? Mana yang kamu suka? 😀


7 thoughts on “lagi gila dengan Twitter!

  1. Zippy

    Kalo gue pake Gravity nih, hehehehhe…
    Aslinya berbayar sih, cuma dapet yang versi crack 😀
    (untuk hape S60v3 & s60v5) 😀

Leave a Reply

