my besties

Standard

Sepertinya gue jarang ya membahas tentang orang-orang yang sehari-hari ketemu gue di kampus. Yak! Mereka adalah sahabat-sahabat gue.

Kita berenam sama-sama kuliah di FK UKI, Cawang dan duduk di semster 4. Tiga dari kita emang udah satu sekolah waktu SMA dulu. Nah, tiga nya lagi, termasuk gue, pendatang baru hehe…

Gue bersyukur ketemu orang-orang kayak mereka. Mereka bisa ngedukung gue untuk selalu rajin dalam kuliah gue, tapi mereka juga sangat fleksibel kalo diajak menggila (terutama kalo lagi stres ;p )

Selain mereka berenam, ada lagi satu sahabat kita alias COKIBER kita. Namanya Kevin. Dia udah ga bisa pisah deh dari kita, hahahaa… Ga deng, tapi dia itu satu-satu nya cowok yang benar-benar bisa KLOP kita berenam 😀

Nah, sekarang, Si Kevin  menraktir kita semua nonton dan makan di Plangi (Plaza Semanggi)! Ihiiiiyyy!!!!!

And Proudly, I call them My Besties.

my besties, rock my world 😉

2 thoughts on “my besties

Leave a Reply

