Rasanya Berbeda :)

Standard

Alhamdulillah.
Masih bisa ngerasain idul fitri tahun ini. Sejak puasa Ramadhan, semua terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak banget cobaan yang harus dilalui di Ramadhan kemarin, terutama ujian untuk hubungan gue sama partner hidup gue.
Ga seperti Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya, gue cuma di rumah aja dan kalopun ngabisin waktu, itu pasti cuma sama keluarga dan sodara-sodara gue. Ga pernah ada kesempatan untuk lebaran bareng sahabat-sahabat gue, APALAGI bareng pacar gue.

Kali ini Allah ngasih sesuatu yang beda buat gue. Pertama kalinya gue bisa ngundang shabat-sahabat gue dan TERUTAMA pacar gue ke rumah untuk sekedar makan-makan dan ngobrol-ngobrol. Gue seneng banget. Emang sibuk banget ngurusin ini-itu untuk kedatangan tamu yang ga dikit juga. Terima kasih banget buat kakak-kakak, adek, dan bokap gue yang dari 2 hari lalu nyiapin semuanya buat acara kumpul-kumpul gue ini. I can’t do it all without your favor, guys.

Terima kasih keluarga gue yang udah support gue banget walaupun kami udah ga lengkap lagi.
Terima kasih sahabat-sahabat gue yang udah mau nyediain waktunya untuk dateng ke rumah gue dan sangat menghibur gue.
Last but not least…

Terima kasih buat partner hidup gue, yang gue mau selama-lamanya @Hashemijan. ILY ALWAYS.

IT WAS TOTALLY A GREAT DAY! πŸ˜€

8 thoughts on “Rasanya Berbeda :)

  1. Makasih y mey untuk undangannya. Tapi mau koreksi sedikit tulisannya, buat gw lebaran kmaren yg gw dateng itu bukan hanya SEKEDAR makan2 atau ngobrol2,tapi itu akan jadi moment yang akan sangat gw rindukan setiap tahunnya, ngerayain lbran bareng, ketawa2 bareng, main bareng2,dll senangny πŸ˜€ once again, thx buat undangannya ya mey:D we love you:D

Leave a Reply

