up and down.

Standard

Baru aja ‘naik’, eh ‘jatuh’ lagi.
Baru aja mencoba untuk semangat, merubah semua kebiasaan buruk, menata ulang kehidupan, eh udah harus dihadapin sama masalah lagi.

Saya capek, Tuhan.
Capek untuk selalu mencoba bangkit ketika saya rubuh.
Kapan saya bisa menikmati hasil dari jerih payah saya?
Kapan saya bisa selalu tersenyum dan tidak menangis lagi?
Kapan saya bisa melupakan semua kenangan dan pikiran buruk itu?
Saya lelah, Tuhan.
Lelah untuk selalu menangis dengan masalah yang sama.

Tapi saya tahu Tuhan menjawab apa. Dia selalu mengingkatkan saya agar saya sabar. Karena saya tahu, Dia selalu memberi semua yang terbaik demi kedewasaan saya. Karena saya tahu, Dia tidak pernah capek atau lelah menjagaku.
Berikan saya kekuatan untuk menjalani semua ini, Tuhan. Saya tahu Engkau pasti mendengar.

2 thoughts on “up and down.

Leave a Reply

