just skip it to April, please.

Standard

Hello,there.
Lagi-lagi udah sebulan aja gue ga meng-update blog ini. Well, January seemed to be a hectic month. Baru sempat sekarang deh.

Sedikit membahas kelanjutan dari postingan terakhir, ada beberapa event yang terjadi di bulan Januari kemaren.

Jan 3rd, my boyfriend’s birthday. Well, gue sempet ngasih kejutan sederhana dengan membawa large pizza ke rumahnya dan ngasih kado sederhana juga. He smiled. He thanked me. And..just it. Haha. Nothing so particular at that time, karena dia masih harus ngerjain tugas dan langsung buru-buru ke kosan untuk ngerjain tugas bareng sama temen-temennya. So, nggak sempet foto-foto 😦

Jan 16th, MY OLDEST SISTER’S WEDDING! Wow, I’m so excited. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. And now, kakak tertua gue itu resmi jadi istri orang dan we hope she has a daughter/son soon, karena si Mama udah pengen banget gendong cucu. Amin.
I’ve tried to upload a photo about this, tapi kok ga bisa ya? Sepertinya lagi eror. Mungkin lain kali gue coba lagi.

Jan 30th, my 1st Anniversary with my boyfriend. Kita ngerayain nya dengan datang ke acara kampus nya cowok gue di STAN. Ada pertunjukkan seni-seni dari berbagai daerah. It was fun and interesting, walaupun waktu itu panassss banget, tapi tetep bisa ngebuat kita senyum 🙂 Abis dari STAN di Bintaro, lanjut ke PIM. Kita uda rencana dari awal mau makan Ramen. So,jadilah makan Ramen di Taichan Restaurant… Foto-fotonya menyusul ya 😉

Well, now it’s February. Dan gue ga suka ini. Cowok gue akan sibuk sekali dengan ujian nya dan tugas akhirnya. Dan yang lebih bikin sedih, dia bakal pergi umroh in early March with his familiy. Huaaaaa gue bakal ditinggal 1 setengah bulan lebih! 😥 Belom pernah kayak gini sebelumnya, it will be the 1st time, so this will be hard months of my life. So dear February and March, tell your friend April to show up earlier!!

5 thoughts on “just skip it to April, please.

  1. Selamat ya buat 1 tahun perkawinannya.
    Eh..maksudnya 1 tahun pacaran 😛
    Selamat juga yah buat pernikahan kk’ lo.
    Lo sendiri kapan nyusulnya? 😆

    • hahaaa gilee cepet amat ni anak komen nya.. emang paling mantep lahh :p
      hahaa masih lamaaaaaa gue mah zip..kan harus jd dokter dulu! hehee..
      lo ndiri? wakakaka 😀

Leave a Reply

