begging for some attention.

Standard

Terasa kosong. Bukan. Bukan kosong. Tapi apa namanya saya juga tak tahu.
Hanya sedikit perhatian yang saya butuh, tapi ternyata itu pun saya tak dapat.
Saya berusaha memahaminya, semua kesibukannya, setiap penyakit yang sedang menyerangnya, barang kebutuhannya, tapi ternyata…semua itu tidak cukup menjadikan saya yang terbaik baginya.

Dia selalu mengeluh karena saya tidak pernah puas akan perubahannya. Dia selalu mengeluh karena saya selalu menganggapnya kurang. Tapi nyatanya, saya lah yang tidak bisa membuatnya bahagia. Saya yang selalu gagal menjadi yang terbaik untuknya. Saya yang selalu gagal menjadi prioritas dalam hidupnya.

Sering kali saya merasa saya tidak pantas untuk nya dan untuk kehidupannya yang sangat berbeda dengan saya. Namun, saya selalu berusaha menyukai apa yang dia sukai, walaupun hal itu tidak bisa berlangsung lama. Semangat saya untuk bisa menjadi prioritas hidupnya pun perlahan turun.

Ketika itu, saya hanya berharap dia akan menelpon atau setidaknya menanyakan kabar saya ditengah kesibukannya yang begitu menyita waktunya, setelah saya mengabari keadaan saya malam itu. Dan saya berharap begitu pun bukan karena tak ada alasan, ketika itu saya sakit yang cukup membuat saya khawatir. Tetapi, hari itu….hanya satu pesan singkat yang datang dan itu hanya pernyataan jika dia memang sangat sibuk.
Ketika saya merasa kesal, dia berkata yang menyatakan bahwa saya berlebihan karena sehari sebelumnya kami baru saja bertemu.

Mungkin memang sudah jelas, saya tidak bisa menjadi orang yang dia inginkan. Saya selalu gagal…untuk mendapatkan perhatiannya 😦

Leave a Reply

