Negeri 5 Menara

Standard

Pernah denger judul buku ini?
Yap, buku ini adalah novel yang terinpirasi oleh sebuah kisah nyata yang ditulis oleh A.Fuadi, mantan wartawan TEMPO dan VOA, Direktur Komunikasi di sebuah NGO konservasi, Alumni Pondok Modern Gontor, HI Unpad, George Washington University, dan Royal Holloway University di London.

Negeri 5 Menara

Negeri 5 Menara

Novel ini bercerita tentang pengalaman, mimpi, pengetahuan, dan segudang kata-kata motivasi maupun inspirasi yang menjadi kenyataan, bukan sekedar kata-kata omong kosong. Bukan cuma itu, disini, gue bener-bener jadi ngerti gimana harusnya kehidupan pesantren itu berjalan. Ga cuma ngerti agama doang dan ujung2nya jadi Kiai kampung yang cuma bisa ngomong agama. Disini, benar-benar dicontohin gimana jadi individu Islam yang ngerti kesenian, peradaban dunia, 2 bahasa internasional (Arab dan Inggris), pengetahuan eksak dan non-eksak. Komplit.

Gue sangat terinspirasi dan bahkan sedikit memotivasi gue untuk bisa terus meraih mimpi-mimpi gue yang selama ini gue rasa pesimis untuk bisa diraih. Ulasan singkat gue tentang novel ini hanya ingin menyampaikan rasa kagum gue sama penulis satu ini yang benar-benar bisa nyampein inspirasi dan motivasi yang pernah dia alami dulu hingga benar-benar nyampe ke hati gue.

IT’S A GREAT BOOK! Recommended to read.

Advertisements

6 thoughts on “Negeri 5 Menara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s