Nggak jelas.

Standard

Entah gimana harus memulai. Semua jadi berbeda. Perasaan jadi nggak karuan. Untuk mengartikan jadi kata-kata saja sulit. Perasaan yang nggak pernah gue rasain sebelumnya.

Pernah nggak sih kalian ngerasa semua yang terjadi itu salah? Ada aja yang bikin emosi, bikin sedih, dan bikin bete. Tapi, sekalinya ada yang bikin seneng, itu ga berlangsung lama, karena tiba-tiba keceriaan itu gampang banget ilang jadi emosi yang ga bisa dikeluarin lagi.

Pernah ga sih kalian lagi susah banget ngejelasin apa yang sebenernya kalian rasain? Saking campur aduk nya.. Saking… aduh.. ga tau lagi deh jelasinnya.. aarrghhh! Apaan sih ni perasaan? ga enak.. dan yg pasti, ga jelas juga! Fufufufu x(