Nggak jelas.

Standard

Entah gimana harus memulai. Semua jadi berbeda. Perasaan jadi nggak karuan. Untuk mengartikan jadi kata-kata saja sulit. Perasaan yang nggak pernah gue rasain sebelumnya.

Pernah nggak sih kalian ngerasa semua yang terjadi itu salah? Ada aja yang bikin emosi, bikin sedih, dan bikin bete. Tapi, sekalinya ada yang bikin seneng, itu ga berlangsung lama, karena tiba-tiba keceriaan itu gampang banget ilang jadi emosi yang ga bisa dikeluarin lagi.

Pernah ga sih kalian lagi susah banget ngejelasin apa yang sebenernya kalian rasain? Saking campur aduk nya.. Saking… aduh.. ga tau lagi deh jelasinnya.. aarrghhh! Apaan sih ni perasaan? ga enak.. dan yg pasti, ga jelas juga! Fufufufu x(

Advertisements

2 thoughts on “Nggak jelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s