Dia punya caranya sendiri.

Standard

What a super day!
Awalnya sudah berpikiran akan gabut sekali setelah pulang kuliah siang tadi. Tiba-tiba dia menerima ajakan saya di hari sebelumnya dan kami berjanji bertemu setelah saya pullang kuliah. Happy and feel so much in love, selalu itu yang saya rasakan setiap bertemu dengannya.

Dia berjanji menyanyikan lagu2 romantis jaman2nya David Foster dkk kepada saya. Bahkan dia berjanji akan memainkan satu lagu dengan piano ketika saya berkunjung ke rumahnya nanti. Entah apa yang ada di pikirannya waktu dia membuat janji itu, yang jelas saya senang sekali. Tidak biasanya dia bersikap se-romantis itu, biasanya dia lebih terkesan santai, cuek, dan tidak terlalu peduli oleh hal2 yg berbau romantis.

Dia menepati janjinya. Dia menanyikan cukup banyak lagu2 romantis jaman orang tua kami dulu, seperti Heartwave, Chicago, dan lain-lain. Semua lagu cinta. Semua lagu yg mencerminkan “i wanna be with u forever”. Ketika dia menyanyi, I looked him in the eye…entah karena malu atau canggung krn sebelumnya dia belum pernah melakukan ini, atau apa…tp yg jelas, kita jarang bertatapan mata. But I just know it that he really mean it when he sang it.

Mungkin dia bukan tipe laki-laki pada umumnya yang senang dengan lagu2 terbaru dan memainkan gitar untuk kekasihnya. Mungkin dia bukan tipe laki-laki yang bisa setiap saat bersikap romantis (walaupun ya memang kebanyakan perempuan akan sangat senang dengan itu). Tapi, saya tahu.. Dia punya caranya sendiri untuk menunjukkan apa yang ada di hatinya saat itu. Dia punya cara sendiri untuk bisa menyenangkan hati saya yang sebagian besar mungkin berbeda dengan cara laki-laki lain. Dia punya caranya sendiri dalam bersikap romantis. He’s just unique.

Semoga, dia tetap akan selalu membuat senang hati saya 🙂

One thought on “Dia punya caranya sendiri.

Leave a Reply

